Olahraga

Jadikan Kejurnas Ajang Try Out

Radarbekasi.id – Persatuan Angkat Besi, Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bekasi, terus menguji kemampuan atlet binaannya melalui kejuaraan.

Dalam waktu dekat, pengurus cabang (Pengcab) akan menerjukan atletnya pada kejuaraan nasional (Kejurnas) pada 10  hingga 15 Juli 2018 di Jakarta.

“Kejuaraan ini juga sebagai Try Out atlet Porda,” ujar pelatih Angkat Berat, PABBSI Kabupaten Bekasi, Rochyat pada Radar Bekasi.

Selain latihan rutin, kata dia, keikutsertaan atlet pada kejuaraan sangat menentukan perkembangan atlet. Terutama, menilai sejauh mana perkembangan atlet selama menjalani latihan.

“Karena, kalau tim porda latihan seperti biasa. Untuk sementara ini angkat berat buat persiapan kejurnas angkat berat junior dan senior,”tambahnya

Ia menambahkan, atlet andalan porda yakni Warjinah, Aripi akan di turunkan di nomor junior. Satu atlet andalan lainnya yakni, Wagimun akan terjun di  kategori senior

“Yang jelas semua event kita akan upayakan ikut. Itu sebagai Try Out bagi atlet juga,” katanya.

Lanjut Rochyat, pihaknya sejauh ini masih menjalankan program normal tanpa ada penambahan jadwal latihan atlet.”Jelas, kita pengen menambah jadwal latihan. Tapi sejauh ini kita masih seperti biasa saja,” tandasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button