Berita Utama

Klaster Galea Segera Diluncurkan

Radarbekasi.id – Damai Putra Group segera meluncurkan klaster Galea di kawasan Segara City. Produk terbaru dari pengembang Kota Harapan Indah ini dibanderol dengan harga perdana Rp600 jutaan.

Direktur Penjualan Damai Putra Group, Dewi Leman, mengatakan kawasan Segara City dengan total lahan seluas 110 hektare dilengkapi dengan fasilitas lintasan joging dan klub olahraga. Peluncuran klaster Galea akan diluncurkan akhir bulan ini.

“Klaster Galea akan diluncurkan akhir Juli 2018,” terang Dewi di Penang Bistri, Kamis (5/7).

Menurunya, letak klaster Galea berada di gerbang paling depan kawasan Segara City. Adapun total produk hunian terbaru yang segera diluncurkan ini sebanyak 189 unit.

“Kami optimis pada peluncuran produk ini sangat diminati oleh konsumen, seperti peluncuran klaster kami sebelum-sebelumnya. Karena Damai Putra Group selalu  berusaha memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Ia mengatakan, penjualan produk hunian seharga dibawah maupun diatas Rp1 miliar sangat bagus. Sebab, pangsa pasar dari setiap produk Damai Putra Group bervariasi.

“Jadi pangsa pasar dari yang menengah bawah atau atas itu ada,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki, mengatakan Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 hektare. Sampai saat ini, perusahaan sudah mengembangkan sekitar 700 hektare untuk perumahan dan sektor komersial.

Dalam waktu dekat, perusahaan akan menambah sejumlah fasilitas. Antara lain, Eka Hospital, Bank  BCA, Living Plaza dan Universitas Esa Unggul. Pembangunan lainnya ialah flyover di Alindra Harapan Indah yang akan selesai Agustus 2018 dan Kota Harapan Indah Mall yang rencana akan groundbreaking pada 2019 dengan dibantu oleh arsitek dari Benoy.

“Lokasi Kota Harapan Indah Mall di CBD District 2, seberang ikan bakar Cianjur. Ini mal kelas menengah, menengah atas. Kita bangunnya secara bertahap, desainnya sudah mulai, kita sudah tunjuk Benoy dari Inggris,” pungkas Johanes. (oke)

Related Articles

Back to top button