Olahraga

43 Tim Tersingkir

Radarbekasi.id – Menginjak hari ke enam, sebanyak 43 tim suah tersisih dari Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli se Jawa Barat (Jabar) dan DKI, di Gor Tambun Kecamatan Tambun Selatan.

Tak hanya itu, klub binaan Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi, BMP Putri  harus pasrah menelan kekalahan atas tim  Pemusatan Pendidikan Olahraga Pemuda (PPOPM) Kabupaten Bogor tiga set sekaligus.

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat menyatakan, setiap peserta memiliki kualitas. Dari tahun ke tahun, tiap daerah menunjukan tim terbaiknya.

“Tim putri kita sudah kalah di perempat final, Kamis (5/7) kemarin. Dengan set akhir 3-0, dengan skor tipis banget,” ujarnya saat di jumpai Radar Bekasi, di venue kejurda, Jumat (6/7).

Laga semifinal sendiri sudah berjalan. Sementara,  sudah muncul dua tim putri yang berhasil masuk final. Pertama, tim putri, Pemusatan Pendidikan Olahraga Pemuda (PPOPM) Kabupaten Bogor, setelah berhasil menang 3-1 saat menghadapi, Karisma Kota Bandung.

Kedua, Bahana Bina Pakuan, Kota Bandung setelah berhasil unggul 3-0 atas Bekasi Muda, Kota Bekasi.

“Sementara itu, untuk tim putra sendiri masih berjalan. Tim voli putra Kabupaten Bekasi, sudah memenangkan dua set, dan besar peluang untuk tim putra kita lolos,” ucapnya.

Dilain Tempat, Kepala Bidang (Kabid)  Olahraga, Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) mengakui akan perkembangan klub bola voli saat ini.

 Meski begitu, pihaknya menyayangkan karena tim Bola Pemusatan Pelatihan Olahraga Pelajar Daerah (PPOPD) Kabupaten Bekasi belum bisa turut serta.

“Iya, kita belum mengirimkan tim voli PPOPD yang baru terbentuk. Di event kedepan, kita pastikan kesiapan tim,” pungkasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button