Olahraga

Stadion Wibawamukti Sajikan Laga Grup D

Sepakbola Asian Games 2018

Radarbekasi.id – Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora)  Kabupaten Bekasi mulai merilis tim sepak bola yang akan bertanding di Stadion Wibawamukti (WBM), Kabupaten Bekasi, dalam perhelatan Asian Games 2018.

Dari hasil Pembahasan dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), untuk WBM rencananya digunakan oleh Grup D.

“Hasil pembahasan, Kamis (5/7) malam dengan panitia Asian Games, kita rencananya tuan rumah Grup D, pesertanya Jepang, Vietnam, Pakistan dan Nepal,” ujar Kepala Bidang Sarana Prasarana (Sapras) Disbudpora, Deny Rusnandi pada Radar Bekasi, Jumat (6/7).

Dalam rapat itu juga, kata dia, pihak pelaksana menetapakan waktu penyelesaian perbaikan setiap stadion yang akan digunakan.

Untuk Vanue Asian Games sendiri, sudah sudah menetapkan empat Stadion, yakni Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Stadion Patriot, Kota Bekasi dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Hasil rapat kemarin terkait koordinasi lanjutan kesiapan venue sepakbola kang. Sebelum tanggal 18 Juli ini pekerjaan sudah harus selesai,” jelasnya.

Ia memastikan, setiap perbaikan di WBM sudah mencapai titik finishing. Dalam waktu dekat, pemantauan dan pengerjaan perbaikan akan terus diprioritaskan.

“Kegiatan di Stadion Wibawamukti sudah hampir rampung sih. Tinggal beberapa bagian saja,” bebernya.

Diberitakan Sebelumya, sejumlah pelatih asing sudah melakukan pengecekan Vanue Asian Games Stadion Wibawamukti. Guna memastikan lapangan bisa mendukung prforma tim saat bertanding Agustus 2018 nanti. (dan)

Related Articles

Back to top button