Olahraga

Indonesia Berlaga di Stadion Patriot

Radarbekasi.id – Tim Nasional Sepakbola Indonesia bakal berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada perhelatan Asian Games Agustus 2018 nanti.

Indonesia sendiri tergabung di grup A bersama Hong Kong, Laos dan China Taipe. Tidak hanya grup A, babak penyisihan Grup B yang disi timnas Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar juga akan dihelat di Stadion kebanggan masyarakat Kota Bekasi.

Sejauh ini, Kota Bekasi terus berbenah jelang penyelenggaraan event olahraga terbesar tingkat Asia tersebut.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dsipora) Kota Bekasi, Tedi Hafni, Stadion Patriot Candrabhaga diprediksi akan siap digunakan pada pertengahan Juli ini.

“Stadion Patriot Candrabhaga dijadwalkan mulai digunakan pada Selasa (14/8) atau empat hari sebelum pembukaan Asian Games di Jakarta pada Sabtu (18/8),” ujar Tedi.

 Perbaikan saat ini sudah 75 persen, meliputi penggantian rumput yang sudah dilakukan, atap base pemain, termasuk beberapa area lapangan. ”Insya Allah pertengahan Juli sudah bagus. Awal agustus sudah siap dipakai,” terangnya.

Tedi berharap, jelang Asian Games Stadion Patriot Chandrabaga akan rampung 100 persen dan selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

“Tentunya ini suatu kebanggan buat kami yang mana Kota Bekasi ditunjuk menjadi salah satu venue cabang olahraga, semoga tidak ada kendala apa pun dan bisa memberikan pelayanan yang prima di Asian Games ini,” tuturnya. (dyt/one)

Close