Metropolis

Kinerja Linmas Mustikajaya Dievaluasi

Radarbekasi.id – Untuk meningkatkan kinerja anggota Peslindungan Masyarkat (Linmas), pemerintah Kelurahan Mustikajaya melakukan evaluasi kerja kepada puluhan anggota Linmas. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan ini untuk mengingatkan tugas pokok serta monitoring wilayah dilingkungan kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya.

Sebanyak 31 orang Anggota Linmas hadir dalam rapat yang dipimpin langsung oleh lurah Mustika Jaya, Maka Nachrowi bersama dengan Kepala  Seksi (Kasi) pemerintahan dan ketertiban umum (Pemtrantibum) kelurahan Mustika Jaya, Ahmad Jazuli.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh anggota Linmas kembali diingatkan dengan tugas pokoknya dalam menjaga keamanan, ketertiban, ketentraman serta keindahan serta memonitoring seluruh wilayah kelurahan Mustika Jaya bersama Babinsa, Bimaspol.

Selain itu, personil Linmas juga diberikan tugas untuk ikut serta membantu dalam kegiatan K3 yang rutin dilakukan oleh kelurahan. Selanjutnya mereka diberikan motivasi dan rasa tanggung jawab sebagai personil Linmas.

“Dengan selalu memberikan motivasi dan semangat kepada anggota LINMAS yang tentunya didorong dengan hati yang ikhlas dalam bekerja, menjaga kekompakan dan kebersamaan serta melakukan koordinasi dengan RT, RW bimaspol, dan babinsa, insyaAllah akan terjaga keamanan “ ungkap Kepala  Seksi (KASI) pemerintahan dan ketertiban umum (Pemtrantibum) kelurahan Mustika Jaya, Ahmad Jazuli kepada radar Bekasi.

Dia menilai, kondisi lingkungan saat ini masih terjaga dengan bauk,  meskipun masih  terjadi pencurian kendaraan bermotor yang menurutnya disebabkan oleh kelalaian dari pemilikknya.

“ Alhamdulillah aman terkendali, walaupun terkadang memang ada juga curanmor, yang memang pemilikknya sendiri kurang hati-hati sehingga itu bisa terjadi,“ imbuhnya. (cr38)

Close