Metropolis

Perkuat Silaturahmi Alumni

Radarbekasi.id – Ratusan Alumni SMP Negeri 1 Babelan angkatan 1999-2000 menggelar acara reuni akbar, dihalaman SMP Negeri 1 Babelan. Reuni akbar yang digelar di sekolah terfavorit di Kecamatan Babelan itu membuat para alumni-alumnusnya merasa senang, karena bisa berkumpul dengan teman se-angkatan nya mereka dulu.

Sulaiman, salah seorang panitia reuni akbar tersebut mengatakan, dengan adanya reuni akbar ini bisa menyambung tali silaturahmi antar teman sebaya disekolah. Sekaligus bisa menjadi ajang pertemuan kembali dengan sahabat lama. Sulaiman berharap, dengan berakhirnya acara reuni akba, bukan berarti tali silaturahmi akan terputus. Bahkan, acara ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi antara sahabat seperjuangan dimasa sekolah 18 tahun lalu.

“Nggak terasa, 18 tahun udah berlalu. Sekarang ini kita (Alumni) bisa bertemu kembali dalam acara reuni akbar 2018 angkatan 1999/2000. Saya kira cuma segelintir doang yang dateng, nggak tau nya membludak,” jelas Sulaiman, saat ditemui Radar Bekasi.

Diri mengaku bahwa acara reuni yang digelar kemarin membuat semua peserta reuni menjadi terharu, sedih, dan gembira. “Saya berharap, semoga ditahun yang akan datang kita semua di pertemukan kembali dalam acara yang sama,” tambah Sulaiman.

Senada dikatakan Ari, seorang peserta reuni yang saat ini tinggal di Teluk Jambe, Karawang, mengatakan, bahwa dirinya berharap agar acara reuni seperti ini bisa digelar rutin setiap tahunnya. Agar tali persaudaraan antar alumni tetap terjaga.

“Semoga kita semua, rekan-rekan semuanya dalam keadaan sehat Wal Afiat. Semoga, Allah selalu memberikan kebaikan kepada kita semua. Selesinya reuni ini bukan berarti selesainya pula silaturahmi dan persahabatan kita semua (antaralumni). Karena waktu dan kesibukan kita juga lah yang membatasi waktu dan pertemuan kita,” ungkap Ari. (Cr37)

Lebihkan

Artikel terkait

Close