Politik

Forbakti Rela ‘Saweran’ Demi Devi

Forbakti Rela ‘Saweran' Demi Devi

Radarbekasi.id – Dukungan untuk Devi Simanjuntak bacaleg Partai Golkar dari Dapil Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang mulai berdatangan. Diantaranya dari pengurus Forum Umat Nasrani Bagi Kota Bekasi (Forbakti). Mereka rela saweran untuk membantu kebutuhan Devi Simanjuntak selama menjalani proses pencalonan anggota legislatif nanti.

“Terus terang kami sambut gembira saat mendengar kabar bahwa Pak Devi Simanjuntak ikut pencalonan anggota DPRD Kota Bekasi. Selama ini Pak Devi sudah menunjukkan sumbangsihnya membantu masyarakat tanpa pamrih, tanpa memandang suku, agama dan golongan. Bagi kami, figur Pak Devi sudah layak dan sangat pantas duduk sebagai wakil rakyat karena pengabdiannya dan kepeduliannya kepada masyarakat sudah terbukti dan teruji,” ungkap Ketua Forbakti, Djadjang Buntoro.

“Kami langsung sepakat untuk mendukungnya. Bukan hanya sebatas ikut memilih dan membantu doa, kawan-kawan Forbakti langsung nyawer secara sukarela sebagai wujud dukungan kami yang bangga dengan cita-cita Pak Devi,” sambung Djadjang lagi.

Kelak jika Devi Simanjuntak terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, Djadjang yakin hati dan fikirannya tidak hanya untuk kaum nasrani tapi merata untuk seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi.

“Sebenarnya sudah lama kami mengusulkan Pak Devi agar mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, tapi Pak Devi selalu menolak karena katanya lebih senang dan bahagia menjadi rakyat biasa. Makanya ketika kami dengar berita Pak Devi ikut pencalonan dalam Pilleg nanti, kami langsung menyambutnya dengan sukacita,” paparnya.

Satu pesan disampaikan Djadjang kepada Devi Simanjuntak agar terus berkarya secara nyata, bukan hanya berkarya dengan kata. “Tetap menjaga ketulusan dan kejujuran dalam mengabdi sebagai wakil rakyat yang terhormat, jangan pernah berubah, jangan pernah lupa diri, lakukan tugas mulia sebagai keberkahan untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya mengakhiri perbincangan. (sar)

Lebihkan

Artikel terkait

Close