Olahraga

Hasby Jalani Latihan Individu

Radarbekasi.id – Intensitas latihan mulai dijalankan atlet Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bekasi Fahmi Tanjung, alias Hasby (39).

Menurutnya, momen porda yang sudah semakin dekat mesti dimanfaatkan dengan maksimal, meski harus latihan secara individu.

“Latihan masih secara individu. Habis bulan ini (Juli. red), latihan akan lebih intens lagi,” ujarnya saat ditemui Radar Bekasi, di lokasi latihan Biliar, Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (11/7).

Hasby,  atlet yang ditargetkan meraih medali emas di Porda nanti sadar akan rivalnya di Porda, termasuk pesaingnya dari tuan rumah Kabupaten Bogor.

“Dinomor ini, tentu saya sudah melihat lawan. Ada satu tim saya pindah ke bogor, dia sangat saya perhitungkan. Terlebih, saya juga ditargetkan emas,” jelasnya.

Ia merinci ada tiga wilayah yang saat ini mendominasi. Pertama kata dia, yakni tuan rumah Kabupaten Bogor, lalu Depok dan terakhir Cirebon.

“Tiga wilayah itu lumayan,” ucapnya.

Pantauan Radar Bekasi, sedikitnya, dalam satu minggu, dua hingga tiga kali dirinya melakukan latihan.

Secara khusus, latihan dilakukan setiap sore hari, di meja biliar delapan kaki. Tembakan demi tembakan jitu terus dilakukan.

“Saya fokus pada pola memasukan bola. Sekali latihan, baru sejam atau tiga jam. Saya menjalankan latihan rutin,” tandasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close