BolaOlahraga

Suporter Tunggu Kehadiran Ketua Persikasi

Radarbekasi.id – Dukungan  bakal terus diberikan suporter Persikasi jelang babak 16 besar Liga 3 Jawa Barat 2018.

Namun mereka juga meminta Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja hadir pada babak 16 besar. Pasalnya suporter belum melihat langsung nakhoda anyar Persikasi tampil di tribun menyaksikan timnya berlaga.

Ketua Suporter Persikasi Fans, Aples Tecuari mengakui, bahwa suporter di beberapa wilayah kerap mengeluhkan kondisi tersebut.

“Saya juga kecewa kalau melihat gini mah. Ketua gak sesuai apa yang kita harapkan,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Kamis (12/7).

Dari Informasi yang dihimpun suporter, kata Aples, manajer tim persikasi dipegang Peno dengan asistennya Arie Anggoro.

“Ga sesuai apa yang kita harapkan dimana sosok ketua yang menurut saya terkesan cuek terhadap tim,” lanjutnya.

Saat ini, kata dia, perjuangan besar tim pelatih dan pemain sudah diperlihatkan dengan masuknya mereka ke babak 16 besar, sehingga perlu dukungan penuh semua pihak.

“Sekilas saya salut sama Patriot tim asal Kota Bekasi. Kita sama masuk di putaran 16 besar. Padahal itu tim baru. Bahkan dari pemerintahan langsung yang menjadi suporter,” katanya.

Sejauh ini, lanjut Aples, belum ada pergerakan tim yang dilakukan. Dirinya tidak menampikan, bahwa tim suporter sudah berupaya membangun komunikasi dengan ketua persikasi yang tak lain adalah Wakil Bupati, Bekasi.

“Apalagi memang gitu. Sosok ketua sulit diajak komunikasi, ya mungkin karena beliau wakil bupati jadi sibuk ya tapi beliau juga harus bisa bagi waktunya,” tegasnya.

Dilain tempat, asisten manejer tim persikasi, Arie Anggoro mengakui belum hadirnya tim mereka dilapangan karena beberapa alasan.

“Kita belum bisa turun. Masih ada kendala,” ucapnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close