Berita Utama

Mobil Farmasi Hilang 15 Hari

Radarbekasi.id – Satu unit mobil pengantar obat perusahaan farmasi, Grand Max B 9855 VCA ditemukan terparkir di ruko Suncity Square, Jalan M Hasibuan, Minggu (15/7). Diduga mobil tersebut sengaja diparkir tanpa sepengetahuan perusahaan oleh salah satu oknum pegawainya.

Mobil diketahui dibawa sopir bernama Deni Septian (28), karyawan PT Mensa Bina Sukses, Jalan Siliwangi Raya No 31, Bantargebang, Bekasi.

Suparman, kordinator lapangan PT Mensa Bina Sukses mengatakan mobil berangkat dari kantor pukul 12.18 pada 30 Juni 2018 lalu untuk mengantar obat alat-alat kesehatan ke wilayah Bekasi.

Menurut Suparman, mobil tersebut harusnya sudah sampai kantor pukul 19.00 untuk selanjutnya mengantar ke area Kota Bekasi lainnya pukul 21.00. Saat itu sopir masih bisa dihubungi dan posisi mobil berada di Jalan Mayor Oking.

’’Jam 10 malam ada di Mutiara Gading. Terus ada di Bulak Kapal. Saya telusuri sampe jam 4 pagi,’’ ungkapnya.

Mobil tersebut  milik PT Jaya Mandiri Trans yang berkerjasama dengan PT Mensa Bina Sukses, ditemukan dalam kondisi utuh. Hanya ban agak sedikit kemps terparkir di ruko Suncity Square yang terparkir  sejak 30 Juni 2018 pukul 23.00.

Semula, imbuh Suparman, pelaku menelpon salah satu anggota karyawan PT Mensa Bina Sukses yang menunjukan posisi mobil berada di ruko Mutiara Gading. Tetapi setelah dicek ternyata kosong. ’’Ternyata posisi mobil berada di Ruko Suncity Square,’’ cerita Suparman lagi.

’’Mobil itu dibawa sopir saya yang baru bekerja 1,5 bulan pindahan dari Jakarta baru ditempati di tempat saya. Terakhir kerja dua minggu. Sopir pakai topi terus dan nggak bareng sama sopir lainnya,’’ ungkap Suparman.

Iptu Santoso  anggota Polsek Bekasi Timur yang mengecek ke lokasi menduga motif pelaku karena  tidak profesional sang driver. ’’Soal dugaan percobaan penggelapan, nanti kita periks di polsek apakah ini ada tindak pidananya,’’ tandasnya. (rez)

Related Articles

Back to top button