Cikarang

Tak Terawat, Anggaran Perawatan Dipertanyakan

Radarbekasi.id – Kondisi Taman Sehati yang berada di depan Stadion Wibawa Mukti dinilai tidak terawat. Hal itu sangat disayangkan karena akan ada empat tim nasional dari empat negara yang bertanding di stadion tersebut.

Mahasiswa Pelita Bangsa, Abdul Muhaimin mengkritisi dan mempertanyakan terkait anggaran perawatan taman tersebut. Menurutnya, ada anggaran perawatan dalam setiap pembangunan taman yang dilakukan Pemkab Bekasi.

Menurutnya, Pemkab Bekasi harus maksimal dalam melakukan perawatan. Apalagi, Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga harus bersama-sama menjaga lingkungan ketika berada di lokasi tersebut. “Kalau kita lihat kondisi Taman Sehati itu sama sekali tidak terawat, dan anggaran perawatannya harus dipertanyakan,” katanya kepada Radar Bekasi.

Berdasarkan informasi yang ia dapat, taman tersebut akan kembali dibangun. Menurutnya, jika perawatan yang dilakukan saat ini maka akan lebih baik jika pembangunannya ditunda.

“Menurut kami kalau tidak bisa merawat jangan dibangun. Sebab nantinya terkesan hanya menghamburkan uang rakyat dan menguntungkan suatu kelompok saja,”tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Iwan Ridwan belum dapat diminta ketrangan terkait dengan hal itu. Saat dihubungi, dia belum merespon sampai dengan berita ini dibuat.(and)

Related Articles

Back to top button