Life Style

Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan

Radarbekasi.id – Vasanta Innopark meluncurkan Tower Botan untuk memenuhi tingginya permintaan akan hunian dan pusat komersial di kawasan industri MM2100.

“Melalui National Launching Phase II sebanyak 805 unit apartemen siap dipasarkan kepada masyarakat,” ujar President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (21/7) akhir pekan.

Tower Botan merupakan tower kedua Vasanta Innopark. Proyek yang dikembangkan oleh PT Sirius Surya Sentosa ini berhasil meraih kesuksesan penjualan pada tower pertama.

Kesuksesan penjualan itu tidak terlepas dari lokasi strategis yang ditawarkan. Berada di dalam kawasan industri MM2100 atau tepat di exit tol km 24 Cibitung, dimana terdapat lebih dari 350 kawasan industri dan ribuan karyawan yang sebagian besar berasal dari Jepang.

“Hal tersebut menjadi sebuah daya tarik sendiri bagi Vasanta Innopark, peluang akan besarnya menjaring pangsa pasar ini mampu mensukseskan penjualan tower pertama yakni Tower Aoki, dimana sebanyak 91 persen berhasil terjual hanya dalam waktu lima jam,” tuturnya.

Reggy menjelaskan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada phase II menghadirkan fasad hunian bergaya modern minimalis khas Jepang. Hal itu terlihat seperti adanya bathtub yang tersedia diseluruh unit tipe one dan two bedroom berbeda dengan tower terdahulunya.

“Tipe unit yang ditawarkan mulai dari tipe studio luas 26,01 meter persegi semi gros, one bedroom luas 34,44 meter persegi semi gros, dan two bedroom luas 47,59 meter persegi semi gross,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark, Ming Liang, menambahkan Tower Botan dipasarkan mulai dari Rp318 jutaan, termasuk PPN dengan cicilan Rp3 jutaan perbulan.

“Kami juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12 kali, 24 kali dan 36 kali dan KPA Bank. Dengan harga cicilan yang rendah, investor atau end user diprediksi mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang berkisar Rp 8 juta hingga Rp 10 juta perbulan,” katanya.

Ming Liang optimis, penjualan Tower Botan dapat mengulang kesuksesan seperti Tower Aoki. Apalagi, pihaknya sudah menerima lebih dari 1000 nomor urut pembelian (NUP).

“Dengan 1000 NUP yang sudah masuk, kami optimis penjualan tower kedua bisa lebih cepat dari tower pertama,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button