Politik

Restui Devi, Ini Pesan Bang Akbar

Radarbekasi.id – Senior Partai Golkar merestui Devi Simanjuntak maju mencalonkan diri sebagai caleg untuk DPRD Kota Bekasi di Dapil 3 Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang.

Dalam sebuah obrolan santai, Minggu (22/7), Akbar Tanjung mengaku kenal dekat dengan keluarga Devi Simanjuntak. “Ibunya merupakan kawan saya waktu sekolah dasar di Medan, dan saya sangat akrab dengan keluarganya,” ungkap Akbar Tanjung.

Seiring waktu yang berjalan, Akbar Tanjung yang merupakan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar ini sering mengamati kiprah Devi Simanjuntak di Kota Bekasi.

“Dia orang yang memahami betul perkembangan Kota Bekasi yang heterogen, dan semangatnya dalam bekerja tidak perlu diragukan lagi,” ulas Akbar.

Akbar mengaku Devi Simanjuntak secara langsung sudah sowan kepadanya dan memberikan informasi ingin maju sebagai Caleg di DPRD Kota Bekasi. “Sudah pas saatnya jika dia tampil mewakili kalangan umat nasrani dan dari suku Batak yang ada di Kota Bekasi. Tidak ada masalah itu, dan saya sangat merestui,” paparnya.

Akbar optimistis figur Devi Simanjuntak memiliki magnet tersendiri bagi kalangan masyarakat yang akhirnya akan bersimpati dan memilihnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi. “Apalagi dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan terjun langsung menemui masyarakat. Nah ini yang menjadi nilai plus bagi dia,” imbuh Akbar.

Tak lupa, Akbar menyampaikan pesannya secara pribadi untuk Devi Simanjuntak. “Harus turun langsung temui masyarakat, sampaikan program kerja, visi dan misi yang bermanfaat untuk masyarakat, jangan sungkan untuk menerima keluhan atau aspirasi masyarakat karena ini akan mendongkrak elektabilitas dia di mata masyarakat,” tegasnya.

Jika visi dan misinya bisa menyentuh masyarakat, Akbar yakin masyarakat akan simpati dan memilih Devi Simanjuntak di ajang Pilleg nanti. “Satu lagi, Devi memiliki satu keberuntungan yakni nomor urut 4 yang sama dengan nomor Partai Golkar dalam Pemilu nanti yang juga nomor 4,” pungkasnya mengakhiri perbincangan.

Mendapat restu dan dukungan dari Akbar Tanjung, Devi merasa semakin optimis menatap pileg 2019.“Dukungan yang menambah saya semakin ingin terus maju. apalagi menjadi anggota DPRD adalah pengabdian buat rakyat. jika dipercayakan duduk diparlemen, saya harus jalankan amanah ini dengan penuh hati dan sunguh – sungguh,“ tegasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button