Life Style

Kembangkan Jaringan Layanan

Radarbekasi.id – Brand produk peralatan rumah tangga yang fokus menggarap pasar segmen menengah ke atas AQUA Japan mengembangkan jaringan layanan penjualan melalui pembukaan brand shop terbarunya di Bekasi.

Brand shop ini berada di Toko Bintang Mas berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 31-32 ini resmi beroperasi Rabu (25/7).

“Salah satu strategi kami mencapai target penjualan tahun ini adalah fokus memperluas jaringan penjualan untuk daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi. Untuk wilayah Jawa salah satunya di Bekasi ini,” ungkap President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, kemarin.

Lebih lanjut, pembukaan brand shop itu juga sebagai salah satu langkah untuk semakin mendekatkan brand AQUA Japan dengan costumer. “Selain tentunya sebagai langkah untuk meningkatkan penjualan di wilayah Bekasi dan sekitarnya,” imbuhnya.

Executive General Manager Sales Division AQUA Japan, Fajar Surya, mengatakan, peresmian brand shop di Bekasi akan dapat meningkatkan penjualan produk AQUA Japan, khususnya di wilayah ini.

“Bekasi merupakan daerah yang tengah terus tumbuh, banyak daerah-daerah di Bekasi yang propertinya saat ini tengah dibangun. Ini membuat Bekasi menjadi pasar yang sangat potensial, karena kebutuhan akan peralatan elektronik rumah tangganya masih sangat tinggi,” ungkap Fajar.

Di brand shop ini semua lineup product AQUA Japan ditampilkan lengkap. Konsumen bisa melihat semua produk, membandingkan, dan memilih produk yang sesuai kebutuhan. (oke)

Related Articles

Back to top button