Life Style

Mitsubishi Triton Modifikasi Ambulance Diperkenalkan

Radarbekasi.id – PT Sun Star Motor memperkenalkan Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin yang bisa digunakan customer untuk kebutuhan mobil ambulance.

“Sekarang kita lagi promosi Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin yang sudah dilengkapi AC. Hari ini (kemarin,red) kami coba undang customer yang menggunakan ambulance,” kata Branch Manager Sun Star Motor Bekasi, John Toar, kepada Radar Bekasi.

Hal itu dikatakan John dalam acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Rabu (25/7) malam. Ia menjelaskan, customer yang diundang berasal dari kalangan bidan, rumah sakit bersalin, perusahaan, maupun yayasan yang membutuhkan ambulance.

“Selain kami perkenalkan, juga kami display Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin yang sudah dimodifikasi menjadi ambulance agar customer bisa melihat tampilannya langsung,” katanya.

Menurutnya, Bekasi memiliki potensi pasar yang cukup besar dari produk tersebut. Daerah ini tidak hanya banyak terdapat rumah sakit dari berbagai kelas, tetapi juga rumah bersalin.

“Kami harap customer melalui acara ini lebih mengerti bahwa mobil ini cukup bisa diandalkan untuk segmen penggunaaan karoseri ambulance,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Operation Sun Star Motor Jabotabek, Rudi Rimawan, mengatakan Gebyar Wirausaha Mitsubishi merupakan kegiatan yang dihelat  sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi kepada para customer Colt T120SS, Colt L300, dan Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin. Dalam hal penjualan, kata dia, Colt L300 masih menjadi market leader dengan market share di Indonesia hamper 60 persen.

“Tentunya di Bekasi dan sekitarnya penjualan kita juga masih bagus. Total penjualan rata rata di cabang sekitar 15 sampai 20 unit perbulan,” katanya.

Sementara, Colt T120SS, Rudi mengatakan kendaraan ini menghadapi kompetitor yang cukup ketat. Disetiap cabang, penjualannya sekitar 10 sampai 15 unit per bulan. Ia menambahkan, untuk modifikasi Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin menjadi ambulance bukan dilakukan oleh Mitsubishi, melainkan dari pihak karoseri.

Dalam acara yang menghadirkan artis Isye KDI, PT Sun Star Motor memberikan banyak hadiah doorprize untuk para customernya. Diantaranya, TV LED, dan dispenser. (oke)

Related Articles

Back to top button