Olahraga

Dua Grup Berlaga di Stadion Wibawa Mukti

Cabor Sepakbola Asian Games 2018

Radarbekasi.id – Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi kembali merilis perubahan jadwal tim sepakbola Asian Games 2018 yang akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur.

Berdasarkan hasil rapat pembahasan dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), sekaligus rakor cabang olahraga sepak bola Asian Games di Hotel Aryaduta Bandung, 26-27 Juli 2018, dua grup akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti.

“Disini (Stadion Wibawa Mukti) grup D dan F. Insyaallah jadwalnya sudah fixed,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sapras) Disbudpora Kabupaten Bekasi, Deny Rusnandi pada Radar Bekasi, Kamis (26/7).

Tidak hanya itu, perkembangan terbaru sudah disampaikan langsung berbagai pihak, termasuk Kadispora Jawa Barat.

“Dari kita ada pak Suhup (Asda III), Ibu Nani Kadisbudpora, saya, Kepala UPTD Gelora,” katanya.

Terkait penginapan tim kedua grup, lanjut Deny, sudah disiapkan. Kedua hotel yang di gunakan tidak jauh dari venue pertandingan.

“Hotel grup D di Harper Hotel Lippo Cikarang. Sedangkan Hotel grup F di The Celecton Jababeka,” lanjutnya.

Tim dari delapan negara dipastikan akan bertandang ke Kabupaten Bekasi. Grup F sendiri, dihuni Korea Utara, Saudi Arabia, Iran dan Myanmar.

“Sedangkan grup D, pesertanya Jepang, Vietnam, Pakistan dan Nepal,” lanjutnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan pertandingan dimulai pada pekan kedua di bulan Agustus 2018.

“Pertandingan mulai tanggal 14, 15, 16, 17, 19, 20 Agustus ini. Tiap harinya, ada dua pertandingan. Di tanggal 14 ada Vietnam melawan Pakistan, lanjut Jepang melawan Nepal,” bebernya. (dan)

Related Articles

Back to top button