Metropolis

Jalan Sekitar Stadion Rusak

Radarbekasi.id – Jelang pelaksanaan Asian Games 2018, kondisi Jalan Guntur Raya yang berada di sekitar Stadion Patriot Candrabhaga, masih rusak dan berlubang.

Dari pantauan Radar Bekasi, masih terdapat jalan rusak  di belakang maupun samping stadion tersebut. Jalan yang ada di pintu masuk komplek GOR Bekasi, tepatnya di tribun utara stadion juga masih rusak. Serta masih banyak truk yang terparkir dipinggir jalan.

Padahal, pertandingan pertama olahraga sepak bola di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi akan dihelat pada 10 Agustus 2018 mendatang. Selain itu, akan ada sembilan tim nasional dari sembilan negara yang akan bertanding di stadion tersebut.

Kondisi itu dikhawatirkan menjadi sorotan negara lain jika belum adanya upaya perbaikan.

Salah seorang warga, Tarsono (28) menyayangkan tidak diperbaikinya jalan tersebut. Ia berharap supaya renovasi stadion juga dibarengi dengan perbaikan infrastrukur disekitaranya.

“Ya memang bagus keren dan megah stadionnya. Tapi coba lihat deh di sekitar stadion banyak yang kumuh gitu. Jalan aja pada rusak,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedy Hafni mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas Binamarga dan Tata Air untuk perbaikan jalan tersebut.

Namun, ia tidak tahu secara jelas alasan belum adanya perbaikan jalan hingga saat ini. Dirinya menduga hal itu karena keterbatasan anggaran.

“Sudah komunikasi untuk ditambal atau seperti apa. Enggak tahu kenapa belum dikerjakan, ya mungkin terkendala anggaran,” ungkapnya. (neo)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker