Metropolis

Sensasi Ngopi di ”Ajabaga Coffe”

Radarbekasi.id –Ajabaga Coffee, menjadi salah satu kedai kopi yang kerap dikunjungi pelanggannya di area Food Court Bale Bambu, Komplek Margahayu, Bekasi Timur.

Mang Ucha, pemilik sekaligus barista, merintis usahanya sejak tahun 2014 lalu. Ditengah menjamurnya kedai kopi di Kota Bekasi, kedai miliknya mampu bersaing. Dengan kemampuan dan pengalamannya mengolah ”si hitam pahit” itu membuat pengunjung kembali datang.

“Kami menyediakan tiga jenis varian kopi yaitu arabica, robusta dan luwak. Pelanggan kami banyak yang pavorit dengan kopi robusta khas lampung yang kami beli langsung dari petani kopi disana,” ujar Mang Ucha.

Dirinya mengaku, selera pelanggan berbeda, namun pihaknya berupaya agar pelanggan puas dengan citarasa kopi yang disajikan.

“Masalah cita rasa kopinya, saya sendiri tidak dapat memastikan pas atau tidaknya dilidah pelanggan saya. Namun semuanya tergantung selera mereka,” imbuhnya.

Kopi robusta lampung besutan Ucha dalam sehari mampu terjual 30 cangkir. Keuntungan bersih dalam sebulan hingga belasan juta rupiah. Kedepan Ucha juga berencana bisa membuka kembali cabang kedainya di wilayah lain.

Bale Bambu Food Court juga menyajikan berbagai sajian kuliner dan minuman hangat dan dingin. Untuk memanjakan pelanggannya alunan live music serta penambahan fasilitas mushola untuk beribadah serta area parkir yang cukup representatif dengan penjagaan petugas membuat pengunjung nyaman. (pay)

Related Articles

Back to top button