Berita Utama

Hunian Summarecon di Bantargebang Diminati Konsumen

Radarbekasi.id – Kawasan hunian Srimaya Residence yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk di wilayah Narogong, mendapat respon yang sangat luar biasa dari konsumen.

Hal itu terbukti dari tingginya minat konsumen untuk memiliki hunian seharga mulai Rp340 jutaan yang berlokasi di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Sebanyak 112 unit dari penjualan tahap pertama Klaster Arkana yang menjadi klaster pertama Srimaya Residence ditawarkan pada penjualan di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Sabtu (4/8). Namun, hingga satu hari sebelum penjualan perdana, sudah lebih dari 475 calon konsumen telah melakukan Customer Boooking Code (CBC).

Maka untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tahap kedua langsung dibuka sebanyak 156 unit, total dari keseluruhan 268 unit Klaster Arkana. Kemudian dilanjutkan dengan penjualan tahap ketiga dari Klaster Baswara yang merupakan klaster kedua Srimaya Residence.

“Penjualan ditutup dengan jumlah total 468 unit sukses terjual dalam waktu 7 jam, yang terdiri dari 268 unit klaster Arkana dan 200 unit klaster Baswara dengan total penjualan sebesar Rp 188 miliar,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur.

Srimaya Residence merupakan sebuah kawasan berkonsep hunian modern bersistem klaster dengan pemandangan danau yang dibangun di atas lahan seluas 15 hektar di wilayah Narogong. Selain hunian, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga yang ada di dalamnya.

Semakin tingginya kebutuhan hunian, khususnya rumah terjangkau di Bekasi, menjadi salah satu alasan Summarecon mengembangkan Srimaya Residence. Albert menjelaskan, lokasi Srimaya Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung lengkap.

“Dengan harga terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Srimaya Residence menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian,” jelas Albert.

Meskipun dengan harga sangat terjangkau, komitmen dan konsistensi Summarecon tentunya akan tetap diberikan dengan sepenuh hati pada setiap produk Srimaya Residence. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Srimaya Residence.

Dibangun dengan konsep social oriented, Srimaya Residence memiliki fasilitas lengkap yang disediakan untuk mendukung penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa. Srimaya Residence, menghadirkan gaya hidup modern yang sehat, dengan penyediaan ruang terbuka hijau yang luas, menerapkan sistem tata air mandiri melalui penyediaan danau seluas 8000 meter persegi yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, namun juga untuk water park.

Terdapat juga balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan Lapangan olahraga multi sport untuk bermain Basket, Bulutangkis, Volley, Futsal outdoor, serta jogging track. Semuanya disediakan demi meningkatkan kualitas hidup dan masa depan yang lebih baik bagi warganya.

“Srimaya Residence, dirancang dengan jalan lingkungan yang lebar, dan double gate security, sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan hunian,” imbuhnya.

Albert mengungkapkan, pembangunan Klaster Arkana akan selesai dalam waktu 18 bulan. Sementara, Klaster Baswara akan selesai dalam waktu 20 bulan.

“Dilapangan sudah mulai melakukan penguruskan tanah,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi, mengaku bersyukur atas respon calon pembeli yang sangat luar biasa dalam penjualan klaster tersebut.

“Artinya kami sangat berharap dengan kondisi perekonomian yang belum sepenuhnya baik, serta kondisi dolar AS, antuasiasme penjualan hari ini (kemarin,red) menandakan tanda-tanda bisnis properti akan segera reborn,” kata Adrianto. (oke)

Related Articles

Back to top button