Metropolis

CFD Ditiadakan Dua Pekan

Radarbekasi.id – Pemerintah Kota Bekasi meniadakan kegiatan Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, selama dua pekan.

“Antisipasi pelaksanaan Asian Games ke 18 di Kota Bekasi, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka pelaksanaan Car Free Day ditiadakan pada 12 Agustus dan 19 Agustus 2018,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kota Bekasi, Jumhana Luthfi.

Hal itu disampaikan oleh Luthfi, melalui surat resmi bernomor 660.1/1788/DinasLH.PPKLH yang ditujukan kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi. Dalam surat tersebut, disampaikan bahwa pelaksanaan Car Free Day akan kembali dilaksanakan pada Minggu ke empat Agustus 2018.

“Pelaksanaan Car Free Day di Kota Bekasi dimulai kembali pada 26 Agustus 2018,” jelasnya.

Melalui surat itu, Dinas Lingkungan Hidup meminta kepada Diskominfostandi agar menyampaikan pemberitahuan itu kepada seluruh steakholder maupun masyarakat melalui sosial media.

Diketahui, Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi merupakan lokasi Stadion Patriot Chandrabaga yang dijadikan venue pertandingan sepak bola selama Asian Games 2018. (oke)

Related Articles

Back to top button