Metropolis

Mengintip Persiapan Hotel Haris Jelang Asian Games 2018

Menyediakan 45 Kamar, Keamanan 24 Jam

Radarbekasi.id – Dari sekian banyak hotel bintang 4 di Kota Bekasi, Harris Hotel & Convention Bekasi terpilih untuk dijadikan sebagai venue para atlet beristirahat dari kegiatan pertandingan. Seperti apa Persiapannya?

Segala macam persiapan guna menyambut dan memberikan pelayanan terbaik terhadap para atlet Asian Games 2018 pun sudah dilakukan. Salah satunya pelayanan guide food. Hal tersebut disampaikan oleh Executive Assistance Manager, Agung Santoso.

“Harris Hotel & Conventions Bekasi sebagai salah satu hotel yang di tunjuk sebagai istirahat para atlet Asian Games 2018 mendatang, dan ini menjadi suatu penghargaan tersendiri bagi kami pihak management,” ucapnya.

Hotel yang identik dengan warna khas orange ini pun akan mempersiapkan sebanyak 45 kamar khusus yang akan digunakan oleh para atlet dari 3 negara yang akan bertanding di Stadion Patriot Chandrabaga, meliputi Laos, Cina-Tapei, dan Palestina.

Masing-masing negara pun nantinya akan mendapatkan 15 kamar yang terisi dengan dua atlet disetiap kamarnya.“Untuk total keseluruhan yang akan stay disini termasuk atlet, pelatih, atau official-nya berarti ada sekitar 90 orang,” tambah Agung.

Soal keamanan, pihaknya juga telah menyediakan petugas keamanan sebanyak 12 orang untuk penjagaan selama 24 jam penuh selama 20 hari para atlet menginap di Harris Hotel.

“Petugas keamanan kita bagi jadi 3 shift dalam satu hari. Untuk satu shift-nya ada 4 orang yang akan berjaga. Kalau dikalikan 3 shift ya 12 orang. Itu mereka standbye penjagaan 24 jam penuh, kami berharap dengan dipercayakannya Harris Hotel & Conventions Bekasi sebagai salah satu venue atlet bertaraf internasional berisitirahat, bisa memicu kami untuk terus memaksimalkan pelayanan,” tutupnya.(dyt/pojokbekasi)

Related Articles

Back to top button