Cikarang

Pemkab Bekasi Gelar Lomba Gerak Jalan

Radarbekasi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menghelat kegiatan gerak jalan yang diikuti para pegawai, pelajar dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bekasi di Kawasan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jumat (10/8).

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, mengatakan kegiatan gerak jalan merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-73 RI dan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Bekasi.

Peserta yang ikut dalam kegiatan tesebut berjalan sekitar 10 kilometer. Mulai dari Plaza Pemkab Bekasi, Jalan Raya Industri Deltamas dan kembali lagi ke Plaza Pemkab Bekasi.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran sehingga meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan kita di tempat kerja kita masing-masing,” ujar Neneng.

Neneng berharap, melalui momentum Hari Jadi ke-68 Kabupaten Bekasi, bisa mewujudkan Kabupaten Bekasi berdaya saing, sejahtera, indah, dan ramah lingkungan (Bersinar).

“Ini merupakan kegiatan hiburan bersama, di mana para pelajar serta birokrasi bisa berjalan demi kesehatan. Sehingga dapat menjadi SDM yang lebih baik dan berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,” kata Neneng.

Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, sejumlah pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara, dan Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Risman Tarihoran.(and)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close