Olahraga

Peserta Honda DBL Bekasi Terus Bertambah

Radarbekasi.id – Jelang masa akhir pendaftaran yang dijadwalkan rampung hari ini (11/10), pendaftaran peserta Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series East Region terus bertambah.

Sekolah swasta maupun negeri dari wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, Karawang serta Cikampek memenuhi daftar deretan peserta.

”Hingga saat ini sudah ada 28 tim putra dan putri yang masuk, besok (hari ini) menjadi pendafataran terakhir dan sesuai jadwal kita TM tanggal 15 Agustus,”terang Project Officer Honda DBL, Imam Hambali.

Panitia menghimbau agar tim yang belum mendaftar untuk segera, mengingat kuota terbatas. Ajang Honda DBL Bekasi yang akan dihelat di Hall Basket Gor Kota Bekasi 25 Agustus hingga 1 September 2018 ini juga akan melombakan modern dance dan tradisional dance dari kalangan pelajar, serta beberapa kategori lainnya.

Dihelatnya ajang kejuaraan basket bergengsi tingkat pelajar yang dihelat di 30 Kota dan 22 Provinsi ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Sebelumnya, Kepala Cabang (Kacab) Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Barat, Herry Pansila juga mendorong sekolah SMA/SMK ambil bagian pada ajang Honda DBL yang tahun ini di helat di Kota Bekasi.

Hal itu menyusul, ajang kejuaraan basket bergengsi tingkat pelajar ini memiliki kualitas dan jenjang prestasi. ”Saya bukan mengimbau, karena DBL ini bagus, wajiblah sekolah mengirimkan tim nya. Tentu sekolah dan tim yang dikirim itu harus memenuhi syarat yang ditentukan panitia,” ujar Herry kepada Radar Bekasi. (one)

Lebihkan

Artikel terkait

Close