Berita Utama

Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Event August Rush

Radarbekasi.id – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, Summarecon Mal Bekasi (SMB) menghadirkan event bertajuk August Rush. Ada program belanja, perlombaan, dan hiburan musik, dalam event yang dimulai 1 Agustus sampai 19 Agustus 2018 tersebut.

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan tahun ini event August Rush kembali dihadirkan untuk membawa keseruan dan semangat bagi pengunjung dengan ragam program belanjanya maupun bagi karyawan tenant dengan adanya perlombaan menarik.

“Selain dapat meningkatkan kekompakan, perlombaan 17an juga menjadi momen yang baik untuk menjaga hubungan baik antar tenant, customer dan manajemen mal. Hiburan musik dari Kikan juga diharapkan dapat menambah kemeriahan dengan lagu-lagu yang bernuansa kemerdekaan,” ujarnya, kemarin.

Selama periode August Rush, setiap Senin sampai Kamis para pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan berbelanja minimum Rp730 ribu dalam program Independence Gift.

Tidak hanya itu, tepat 17 Agustus 2018, pengunjung dapat membeli voucher SMB senilai Rp100 ribu hanya dengan harga Rp73 ribu. Kemeriahan semakin bertambah dengan hadirnya penyanyi solo Kikan yang akan hadir di panggung The Downtown Walk pada 17 Agustus 2018 pukul 20.00 WIB. Kikan yang dikenal dengan lagu Bendera akan menyuarakan semangat kemerdekaan dan persatua n bagi seluruh pengunjung Summarecon Mal Bekasi.

Memaknai perjuangan untuk mendapatkan kemenangan, August Rush Games siap mengajak para karyawan tenant, karyawan outsourcing dan customer pemegang member Friendship Card untuk mengikuti berbagai lomba yang menarik pada 18 Agustus 2018. Terdapat tujuh perlombaan diantaranya lomba balap ATV di wahana Xtrack, lomba balap karung dan makan kerupuk, lomba estafet karet, lomba memindahkan belut, lomba memasukkan paku, lomba supporter terbaik dan best costume dan lomba dekorasi tenant.

“August Rush Games menjadi momen untuk menjalin keakraban dan kekompakan karyawan antar tenant, karyawan outsourcing, manajemen mal dan para customer sehingga tercipta hubungan yang semakin baik,” pungkasnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close