Berita Utama

Antrean Tiket Asian Games Mengular

Radarbekasi.id – Tingginya antusiasme penonton terlihat jelang laga perdana Timnas Indonesia  pada Asian Games 2018 melawan Cina Taipe  di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Minggu (12/8) kemarin.

Antrean supporter terlihat mengular sejak siang hari hingga sore kemarin. 

Tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan laga timnas, membuat tiket kategori C seharga Rp75 ribu ludes terjual sejak siang . Tiket yang tersisa kemarin hanya kategori  A dengan harga Rp300 ribu dan VIP dengan harga Rp500 ribu.

“Kehabisan nih baru juga berapa jam di buka penjualan tiket di Stadion Patriot Chandrabaga. Yang tersisa hanya yang Rp300 ribu sama Rp500 ribu kemahalan. Mau tidak mau ya harus beli yang lebih mahal biar dapat lihat Jagoan bertanding.” Kata Yuda (29) saat membeli tiket di depan loket stadion Patriot Chandrabaga, kemarin (12/8).

Habisnya tiket membuat kecewa suporter yang ingin menyaksikan langsung tim Indonesia berlaga. Alhasil mereka harus menyaksikannya di layar televisi masing-masing. 

Tidak hanya dari Bekasi, para pemburu tiket ini juga berasal dari Tangerang serta wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu warga Tangerang, Agus (32)  juga gagal mendapatkan tiket yang sudah ludes terjual sejak pagi.


“Ya mau tidak mau saya mendukung Tim Indonesia dari layar kaca aja.” ujarnya.

Panitia Asian Games 2018 menyediakan 20 ribu tiket untuk laga timnas sepak bola Indonesia. Sebanyak 10 ribu tiket dijual secara luring (offline) atau on the spot, namun untuk tiket seharga Rp75 ribu sudah habis sejak siang kemarin. (pay)

Lebihkan

Artikel terkait

Close