Metropolis

Dishub Siagakan 200 Personil

Radarbekasi.id – Dinas Perhubungan Kota Bekasi menyiagakan 200 pasukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan mulai dari Jalan K.H. Noer Ali (Kalimalang) hingga Jalan Ahmad Yani Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Deded Kusmayadi.

Seperti diketahui, pada Selasa (28/8) mulai pukul 23.00 hingga 04.00 dini hari ini, Pemkot Bekasi akan melakukan pemasangan balok girder tersebut.

“Maka dari itu saat proses pemasangan girder dilakukan, maka semua kendaraan yang berada di dalam tol akan diberhentikan. Oleh karenanya, penumpukan kendaraan mungkin terjadi,” ucapnya Rabu (29/8).

Dirinya juga menuturkan, pasukan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan saat proses pemasangan balok girder jembatan di atas jalan tol Jakarta-Cikampek KM 9.

“Kalau nantinya masih kurang, akan kami tambah lagi pasukan,” terangnya.

Selain itu, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi, Arief Maulana mengimbau agar pengguna jalur tol sebaiknya memilih jalur alternatif.

“Agar tidak terjadi penumpukan kendaraan saat diberhentikan, kami imbau pengendara bisa memilih jalur alternatif,l. Adapun jalur alternatif yang mungkin dilalui pengendara arah Cikampek untuk menghindari kemacetan adalah keluar Tol Bintara Jaya kemudian masuk ke jalan Ngurah Rai lalu menuju Jalan Sudirman,” tutupnya. (dyt/pjk)

Related Articles

Back to top button