Berita Utama

Summarecon Bekasi Pasarkan Produk Ruko dan Kios

Radarbekasi.id – Summarecon Bekasi mulai memasarkan produk ruko dan kios The SpringLake View di Plaza Summarecon Bekasi, Sabtu (1/9).

“Ruko dan kios apartemen The SpringLake View merupakan fasilitas komersial utama bagi penghuni apartemen sebagai kawasan mixed use seluas 8 hektare dengan captive market pasti 6 Tower dengan total sebanyak 4411 unit, sehingga menjadi ruang usaha yang menguntungkan. Selain itu juga, lokasinya terintegrasi dengan pusat bisnis Kota Summarecon Bekasi yang sudah sangat hidup dan ramai,” terang Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur.

Sejak dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi terus meningkat. Terhitung hingga Agustus 2018, sudah 2.782 unit Apartemen The SpringLake telah diserahterimakan kepada para pemilik, sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake View akan mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018.

“Melihat semakin tingginya tingkat hunian dan juga kebutuhan akan fasilitas komersial utama sebagai pemenuh kebutuhan penghuni di apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi meluncurkan produk ruko dan kios The SpringLake View,” katanya.

Dirancang dengan konsep arsitektur modern luxurious commercial design, yang terdiri dari bangunan 3 lantai dengan 3 pilihan tipe. Yakni tipe 7 x 15 (LB 311 meter persegi dan 307 meter persegi), 11 x 15 (LB 385 meter persegi), serta 5 x 16 (LB 253 meter persegi).

Ruko The SpringLake View dipasarkan dengan harga mulai Rp3,8 miliar dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 5 unit. Sebelumnya, Summarecon Bekasi telah sukses menjual 72 unit Kios Apartemen The SpringLake yang ditutup sold out dalam waktu 2 jam. Kios The SpringLake View dipasarkan sejumlah 25 unit dengan harga mulai dari Rp650 Jutaan dengan luas unit optimal 12 meter persegi sampai dengan 24 meter persegi.
“Ruko dan Kios The SpringLake View akan serah terima pada bulan November 2018 mendatang,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button