Berita Utama

Ribut di Kemang, Ketua Parpol Dipolisikan

Radarbekasi.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Asep Saputra dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur oleh seorang warga, diduga melakukan tindak pidana pengrusakan dan pencemaran nama baik.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Yusron mengungkapkan ada tiga saksi yang sudah diperiksa. “Kita masih lakukan proses pengembangannya,” ujarnya.

Dijelaskan Yusron, peristiwa itu terjadi pada Jumat (17/8) lalu di kawasan Perumahan Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu. Awalnya, korban berinisial A melintas di lokasi kejadian menggunakan mobil minibus bersama dengan anak dan pengasuhnya.

Dari arah berlawanan datang pelaku dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner bermaksud mendahului mobil korban. Keduanya lalu sama-sama berhenti. Perselisihan pun terjadi sampai ada adu mulut. Peristiwa itu mengundang perhatian warga dan petugas keamanan.

Setelah ditenangkan, keduanya sama-sama kembali masuk ke dalam mobil. Rupanya, pelaku diduga sengaja memundurkan kendaraannya sehingga menabrak bagian depan mobil korban. Tak berhenti di situ, pelaku juga mendadak mengerem sehingga korban menabrak.

Yusron mengatakan, korban membuat laporan polisi tentang pengrusakan dan pencemaran nama baik. Sejauh ini, kata dia, tiga orang saksi diperiksa termasuk korban itu sendiri. “Masih dilakukan penyelidikan,” kata Yusron.

Terpisah, Asep Saputra belum bersedia memberikan keterangan karena sedang dalam perjalanan ke luar kota.”Saya belum bisa kasih keterangan. Nanti saja lusa, saya kabari,” ujarnya.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sahbana mengaku baru mengetahui kabar tersebut. “Saya baru tahu. Belum dapat informasi lebih lanjut,” tuturnya.

Ketika ditanyakan mengenai langkah Nasdem Kota Bekasi. Dirinya mengelak jika partainya belum melakukan langkah apapun. “Belum. Masih belum ada pembicaraan juga,” tandasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button