Olahraga

Persikasi Terpaku Tiga Pemain

Radarbekasi.id – Persikasi nampaknya masih bertumpu kepada tiga pemain mereka yang kini memperkuat tim Porda Kabupaten Bekasi. Mereka masih berharap ketiga pemain tersebut bisa memperkuat Persikasi pada putaran Liga 3 Zona Jawa akhir September ini.

Namun sayang, perhelatan Liga 3 dengan Porda hampir bersamaan dihelat pada akhir September 2018. Hal itu membuat Persikasi sulit menarik pemain mereka.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Bekasi, pada zona Jawa, Persikasi akan menghadapi Persem Mojokerto, di Stadion Ahmadyani, Kota Mojerto, Jawa Timur pada Senin 24 September 2018.

Disusul dengan pertandingan keduanya, yakni tanggal 1 Oktober 2018, bersamaan dengan pertandingan skuat Porda yang berhadapan dengan Kota Depok, di Lapang Brimob, Kedung Halang, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Umum Liga 3, Jemy Riswana, mengakui akan adanya jadwal pertandingan yang bentrok tersebut. Ia memastikan, kondisi yang dihadapi tidak akan menghambat prestasi persepak bolaan di Kabupaten Bekasi.

“Untuk zona jawa, home a way. Setelah bertading di Jawa Timur, kita menjadi tuan rumah di tanggal 1 Oktober. Bersamaan dengan pertandingan bola Porda,” ujar, saat di konfirmasi, Minggu (16/9).

Untuk pertandingan kedua Persikasi, ada beberapa hal yang saat ini masih dalam pembahasan. Lantaran tiga pemain persikasi ada di tim porda. Jemi menegaskan, perlu ada salah satu  tim yang diutamakan.

“Secara tim, tiga pemain tersebut sudah ada cadangannya. Tapi, tiga pemain itu andalan bagi tim persikasi bekasi maupun tim porda,” katanya.

Menindak lanjuti persoalan tersebut, pihaknya sudah melakukan komunikasi langsung dengan asisten pelatih tim porda, Elie Aiboy. Kata dia, saat tim porda melawan tim Kota Depok nanti, tidak ada masalah bila tiga pemain porda, dua diantaranya Yasril dan Yoppi memperkuat skuat Persikasi.

“Kata Elie, gak apa- apa kalau tiga pemain itu maju di liga tiga. Kalau lawan Depok masih bisa menang,” katanya.

Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan komunikasi langsung dengan pihak terkait, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi. “Kita masih melakukan komunikasi,” pungkasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button