Life Style

Fruit Tea Sosro Ajak Pelajar Berekspresi

Radarbekasi.id – PT Sinar Sosro melalui produk Fruit Tea Sosro menghelat ajang kreatif bergengsi bertajuk Fruit Tea School Sensation di SMA Ananda Bekasi. Kegiatan positif ini bertujuan untuk memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi pelajar SMP/SMA atau sederajat di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi, mengatakan ajang Fruit Tea School Sensation diharapkan dapat menjadi wadah positif bagi para pelajar agar terhindar dari berbagai hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka, seperti narkoba, tawuran, dan bullying. Selain itu, ajang ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman dan kepercayaan diri bagi generasi muda untuk berkolaborasi satu sama lain dan menjadi sarana mereka untuk berkreasi melalui pentas seni.

Norma mengaku gembira dapat kembali melanjutkan komitmen untuk menghelat ajang yang melibatkan anak muda, khususnya para pelajar di sekolah. “Kami selalu bersemangat untuk menghelat ajang Fruit Tea School Sensation yang telah menjadi perhatian utama kami untuk merangkul generasi muda,” ujar Norma, Selasa (18/9).

Lebih lanjut, melalui ajang ini pihaknya memberikan kesempatan kepada para pelajar disekolah untuk terlibat langsung dalam persiapan perhelatan event seni yang membutuhkan softskill, mulai dari keseriusan, ketekunan, kerja keras, dedikasi tinggi, koordinasi, dan komunikasi yang baik, serta perencanaan yang matang agar dapat berjalan dengan lancar.

Softskill  inilah yang nantinya dapat membantu mereka dalam berinteraksi dalam tingkatan yang lebih besar dalam kehidupan mereka,” imbuhnya.

Dalam ajang ini, Fruit Tea Sosro bekerjasama dengan label Sony Music untuk menghadirkan grup band asal Amerika Serikat, CNCO ke SMA Ananda Bekasi. Internasional Marketing Sony Music Indonesia, Imam Pratomo, mengatakan kehadiran CNCO di Indonesia, khususnya di ajang Fruit Tea School Sensation dapat memberikan kesempatan bagi pecinta musik Indonesia maupun penggemar musik CNCO untuk melihat penampilan mereka secara langsung.

“Ini menjadi kesempatan langka, boyband sekelas CNCO dapat tampil disekolah dan kami gembira dapat bekerjasama dengan brand Fruit Tea Sosro untuk mewujudkan keinginan para fans untuk mendatangkan CNCO ke Indonesia,” ujar Imam dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Ketua Pancaran Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan, mengatakan ajang Fruit Tea School Sensation yang menghadirkan boy band CNCO menjadi prestasi tertinggi SMA Ananda Bekasi dalam bidang seni. Ia mengapresiasi  Fruit Tea Sosro yang serius memberikan wadah bagi para pelajar disekolah untuk berkreasi dan berekspresi.

“Bagi kami, ajang ini terbukti sangat positif dalam merangkul para siswa  untuk mandiri dan unjuk gigi. Sebagai generasi muda yang hebat, maka prestasi sudah menjadi tujuan pasti agar kelak dapat terus dikenang dan berguna bagi orang lain,” kata Ronny.

Ajang Fruit Tea School Sensation  tahun ini dimulai sejak Juli dan berakhir di November 2018 mendatang. Pelaksanaan tahun ketiga ini ditargetkan akan berjalan di 75 sekolah yang berada di seluruh Indonesia. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close