Metropolis

Maryadi Optimis Raih 10 Ribu Suara

Radarbekasi.id – Bakal calon legislatif petahana daerah pemilihan 6 Medan Satria – Bekasi Barat, Maryadi menargetkan raih 10 ribu suara pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi itu optimis dapat meningkatkan peraihan suaranya dari pileg sebelumnya. Pada Pileg 2014 lalu, Maryadi meraih 7 ribu suara.

“Saya selalu menjaga suara saya di konsituen. Insya Allah saya yakin menambah suara jadi 10 ribu,” katanya.

Dalam menjaga suaranya pada pileg lalu, Maryadi mengungkapkan jika dirinya selalu turun ke dapil. bukan hanya pada saat jelang pileg saja. Namun, sejak jauh hari ia mengklaim selalu memupuk konsituennya dengan selalu hadir disetiap permasalahan didapilnya.

“Cara dekat dengan warga kan tidak harus dengan uang. itu money politik namanya. selalu ikut kegiatan lingkungan. dan memperjuangkan aspirasi didapil lewat DPRD merupakan salah satu cara yang tepat tidak kehilangan suara,” tuturnya

Dirinya meyakini jika dalam pileg Pemilihan Legislatif mendatang, banyak para calon yang menggunakan money politik dalam meraih suara, maka dari itu ia menghimbau kepada masyarakat jangan sampai tergoda dan memilih calon karena iming iming uang.

“Lihat hasil kerja nyata dari Calon legislatif,apakah sudah ada buktinya atau belum, dan cari lah wakil rakyat yang sudah ada kerja nyatanya untuk memberikan banyak manfaat untuk lingkungan,” tegasnya.

Diakuinya pada Pileg 2014 lalu. demi mendapatkan suara pribadi hanya 7 ribu saja, dirinya harus mengeluarkan kos politik kurang lebih 2 miliar. Akan tetapi, pada tahun 2019 nanti, meski menargetkan 10 ribu suara ia tidak akan mengeluarkan banyak kost politik.

“Saya sudah menjalankan program pembangunan infrastruktur maupun mengawal program kartu sehat yang tentunya sangat berguna dan banyak manfaat bagi warga wilayah masing masing kota Bekasi. jadi saya tidak akan mengeluarkan banyak kost politik dipileg,” paparnya. (sar)

Close