Metropolis

Empat Saksi Penganiaya Balita Diperiksa

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi Kota membenarkan peristiwa penganiayaan terhadap bocah lima tahun (balita) berinisial M yang tinggal di Kecamatan Pondokgede. Empat saksi yang diduga mengetahui peristiwa sadis itu diperiksa polisi untuk dimintai keterangannya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi terkait dengan peristiwa itu.

’’Yang sudah kita periksa ada empat saksi. Pembantu rumah tangga, ibu dari korban dan sekuriti dua orang,” katanya kepada Radar Bekasi, Senin (24/9).

Ia menjelaskan, pihaknya belum menerima hasil pemeriksaan dari penyidik Polres Metro Bekasi Kota. ’’Nanti kalau sudah akan kita informasikan,” ujarnya.

Disinggung terkait dengan upaya pemerkosaan kepada pembantu rumah tangga dari pelaku, Erna enggan memastikannya. Tapi, dari informasi yang diperolehnya, pembantu rumah tangga tidak ada di lokasi ketika kejadian berlangsung.

’’Jadi, pas (pembantu rumah tangga) datang ke rumah korban, korban sudah ke rumah sakit,” ucapnya.

Erna juga belum dapat memastikan apakah pelaku dianiaya dengan dibenturkan ke tembok dan dimasukkan ke dalam bak air atau tidak. ’’Kita masih melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi,” hematnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah mengalami luka parah setelah diduga dianiaya rekan ibunya. Ibu dan rekannya diketahui pergi ke kafe dan diduga pulang dalam kondisi mabuk.

Satu dari empat orang rekan ibu korban diduga merupakan pelaku penganiayaan yang menyebabkan bocah perempuan lima tahun itu mendapat luka belasan jahitan dan tiga giginya copot. (neo)

Related Articles

Back to top button