Cikarang

Tewas Terlindas Truk saat Hendak Mendahului

Radarbekasi.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri RT 06/01, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia. Senin (24/9) siang.

Kecelakaan ini bermula, saat sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi B 3668 UKT, yang dikemudiakan JS melaju dari arah Pilar hendak menuju ke arah Sukatani. Ia berboncengan dengan SS.

Saat itu, di depan mereka ada mobil dump truk bernomor polisi B 9969 FYT yang dikendarai EW. JS yang mengemudikan motor tersebut berusaha mendahului kendaraan itu dari sebelah kiri.

Nahasnya, kendaraan yang dikemudikan JS terpleset hingga terjatuh. JS jatuh ke sebelah kiri dan SS jatuh  ke sebelah kanan dan terlindas ban truk disampingnya.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono menjelaskan, JS mengalami luka – luka dan SS tewas. “Menurut keterangan warga yang melihat kejadian itu, korban terpeleset saat berusaha mendahului mobil dump truk yang berada didepannya. Hingga akhirnya terjatuh, dan satu orang yang membonceng terlindas,” katanya, Senin (24/9).

Atas kecelakaan tersebut, Kata Sujono, sepeda motor yang dibawa mengalami kerusakan dan telah diamankan. Kasus tersebut telah diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi untuk ditangani lebih lanjut. “Sudah ditangani Laka Lantas, tapi barang bukti sementara ada di Polsek Cikarang Utara,” ujarnya.

Ia menghimbau agar pengendara dapat memperhitungkan dengan seksama saat hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.“Pengendara harus meredam emosi saat berkendara, kalau mau mendahului lihat situasi, maupun kondisi jalan, memungkinkan atau tidak untuk mendahului,” tutupnya.(pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close