Cikarang

Markas Viking Cikarang Selatan Diserang

Radarbekasi.id – Markas Suporter Bola pendukung Persib Bandung yang dikenal Bobotoh atau Viking di Cikarang Selatan diserang sejumlah orang yang membawa senjata tajam (sajam) pada Senin (24/9) dini hari.

Markas itu berada di Jalan Cikarang-Cibarusah, kampung Leuweung Malang, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan.

Ketua Viking Cikarang Selatan, Latief mengatakan, saat kejadian berlangsung, ia bersama dengan tujuh rekannya sedang menunggu teman-temannya yang berangkat ke Bandung di Jalan Cikarang-
Cibarusah.

Tiba-tiba, sekumpulan orang mendatanginya dan langsung mengeluarkan sajam jenis
celurit, samurai dan juga beberapa botol. “Kurang lebih ada 50 orang yang menyerang kami. Saat itu kami ada delapan orang,” katanya, Selasa (25/9).

Saat puluhan orang yang menggunakan sepeda motor itu turun, dia dan tujuh temannya langsung lari menyelamatkan
diri. Atas kejadian tersebut, sepeda motor jenis Honda Scoopy dan Beat hilang, termasuk tiga gawai yang berada di motor ikut terbawa.

“Selain hilang, ada dua motor rusak, dan satu mobil ikut rusak. Saat kejadian kita langsung lapor, tapi tidak ada tanggapan sampai saat ini.

Kita lihat CCTV dulu, karena CCTV masih di tangan pemilik konter yang berada disekitar TKP,” ujaranya.

Pemilik mobil yang rusak, Bambang mengatakan saat kejadian berlangsung ia sedang tidur di rumah. Ketika dia keluar ternyata mobilnya sudah rusak.

“Kaca mobil saya hancur,” jelasnya. Terpisah, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro menegaskan, sampai saat ini tidak ada laporan mengenai penyerangan yang terjadi di Desa Sukaresmi.”Tidak ada laporan penyerangan, aman,” hematnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close