Metropolis

MTQ jadi Ajang Silaturahmi

Radarbekasi.id – Sejumlah siswa  dan warga masyarakat tumpah ruah di jalan raya Pekayon, memeriahkan  pawai Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XX tingkat kota Bekasi. Sejumlah siswa  membawa bendera merah putih. Rangkaian MTQ tingkat kota Bekasi ini akan digelar selama tiga hari yakni sejak tang 25 hingga 28 September 2018.

Terlihat jajaran pemerintah di tingkatan Kelurahan maupun Kecamatan di kota Bekasi hadir dalam kegiatan tersebut. Setiap kecamatan hadir  dengan membawa robonganseperti kader posyandu hingga pengurus RT dan RW.

Lurah Duren Jaya, Prabowo mengaku, kegiatan semacam ini menunjukkan eksistensi dunia islam di kota Bekasi serta menjadi ajang silaturahim antar 12 kecamatan di kota Bekasi. Terlihat dalam kegiatan pagi itu, Prabowo hadir bersama dengan beberapa staff. Dirinya mengaku bahwa menyisakan empat staff di kantor kelurahan untuk tetap melayani masyarakat dilingkungan Duren Jaya pagi itu.

“Selain menunjukkan eksistensi dunia islam khususnya di kota Bekasi yang ihsan, dan untuk aparaturkegiatan ini sebagai ajang silaturahmi 12 kecamatan yang memiliki tupoksi sama sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat,“ ungkapnya, selasa (25/9).

Prabowo berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi dengan konsep yang lebih kreatif dan inovatif,”Harapan saya ditahun mendatang agar terus digalakkan semakin meriah lagi. Apabila perlu dikemas lebih baik lebih kreatif dan inovatif agar pesan-pesannya dapat diterima oleh masyarakat,“ imbuhnya. (sur)

Lebihkan

Artikel terkait

Close