Berita Utama

Naavagreen Targetkan 100 Pasien Per Hari

Radarbekasi.id – Pusat perawatan kecantikan kulit wajah Naavagreen menargetkan ratusan pasien dalam perhari di outlet terbarunya yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim Ruko A & B No 170 Bekasi Timur.

”Kami targetkan minimal 100 pasien per hari di Naavagreen Bekasi,” ujar Branch Manager Naavagreen Bekasi, Arief Rahman.

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa Nanda, disela acara Soft Opening Naavagreen Bekasi, Sabtu (29/9). Meskipun baru dibuka, terlihat puluhan pasien terlihat antre.

Naavagreen memiliki berbagai treatment kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat. Diantaranya, Natural Micro Peeling, Red & Blue Bio Light Therapy, dan Skin Tightening Therapy.

Dari sekian banyak treatment kecantikan terbaik yang ditawarkan oleh Naavagreen, Red & Blue Bio Light Therapy menjadi jenis perawatan yang paling unggul. Perawatan wajah menggunakan cahaya ini bisa menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

Selain itu,  juga bisa mempercepat proses penyembuhan jerawat serta menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit.

“Perawatan wajah menggunakan cahaya Bio Light Red & Blue ini sangat terjangkau, harga Rp85 ribu saja,” katanya.

Menurut Nanda, perawatan itu paling unggul karena selain harganya terjangkau, juga banyak pasien yang sudah merasakan hasilnya secara maksimal.

Naavagreen Bekasi beroperasi mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB di hari kerja dan pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB di hari Minggu. Selama jam operasional, ada dua dokter estetika terlatih dan bersertifikat yang selalu standby dan siap melayani konsultasi dari pasien.

Sementara terapisnya berjumlah 11 orang. Sedangkan jumlah ruangan perawatannya ada 11, setiap ruangan berkapasitas 3, 5 sampai 7 orang. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close