Realtime

Satpol PP Amankan Pasangan Kekasih di Belakang Rumah Dinas Wakil Bupati

Radarbekasi.id – Satuan Polisi Pamong (PP) Kabupaten Bekasi mengamankan pasangan kekasih berinisial AR (19 dan AS (18). Pasangan kekasih ini diamankan saat tengah asyik berpacaran di belakang rumah Dinas Wakil Bupati Bekasi, Senin (1/10).

Kasi PAM dan Penjagaan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Ricardo menjelaskan, pasangan kekasih tersebut ketahuan sedang asyik berpacaran laiknya anak baru gede (ABG). Setelah tertangkap petugas, keduanya langsung dibawa ke pos Satpol PP untuk dimintai keterangan.

“Saat tertangkap mereka sedang melakukan perbuatan yang biasa dilakukan ABG, pegangan tangan, peluk-pelukan, dan ciuman. Mereka sudah lulus sekolah, tapi idenditasnya tidak ada, tapi orang tuanya sudah datang,” jelas Ricardo.

Menurut pria yang akrab disapa Ucok ini, pasangan kekasih ini sudah membuat surat pernyataan dengan disaksikan oleh kedua orang tuanya. Dalam surat pernyataan itu, keduanya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Setelah membuat surat pernyataan, dan orang tua keduanya sampai, mereka kita persilahkan pulang,” ucapnya.

Dikatakannya, dalam setiap hari memang banyak anak-anak muda yang nongkrong di belakang rumah Dinas Wakil Bupati Bekasi.  Mereka merupakan anak-anak muda Cikarang yang berada diarea sekitar rumah dinas tersebut.

“Awalnya nongkrong-nongkrong biasa saja, karena ada kesempatan, jadi berbuat yang tidak-tidak, namanya juga Anak Baru Gede (ABG),” tukasnya. (pra).

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close