Metropolis

Mayat Bayi di Rumah Kosong Gegerkan Warga Pedurenan

Radarbekasi.id – Warga di Kampung Pedurenan, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih dibuat geger dengan temuan mayat bayi membusuk di rumah kosong milik PT. MPU pada Senin (1/10) pagi. Diduga mayat itu sengaja dibuang oleh ibunya beberapa hari yang lalu.

Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, AKP Umar Wirahadi Kusuma mengatakan, penemuan bermula ketika seorang pemulung, Pandi (63) hendak buang air kecil di sekitar lokasi. Saat itu, Pandi mencium aroma tidak sedap.

Karena penasaran, ia pun mencari sumber aroma tidak sedap tersebut. Tidak jauh dari lokasi. Pandi dikejutkan dengan adanya mayat bayi yang baru dilahirkan berada di antara tumpukan kain.

Ia pun langsung bergegas melaporkan hal tersebut ke pengurus RT setempat. Setelah itu dilanjutkan ke Polsek Jatiasih. “Diduga bayi itu meninggal dunia tiga hari lalu, karena mengeluarkan aroma tak sedap,” kata Umar, Senin (1/10).

Umar menjelaskan, polisi masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi tersebut. Pihaknya juga telah memeriksa saksi – saksi terkait dengan hal tersebut.

“Kasusnya masih diselidiki, sejauh ini baru dua saksi diperiksa oleh polisi untuk dimintai keterangan,” tutupnya.(pay)

Lebihkan

Artikel terkait

Close