Realtime

Gudang Pengepul Barang Bekas di Kedung Waringin Terbakar

Radarbekasi.id – Gudang pengepul barang bekas dan pembuatan palet milik seorang warga di Desa Kedung Waringin Rt 001/01 Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, terbakar, Rabu (3/10) siang.

Menurut saksi mata, Satria Gumilar (23), peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, ia bersama rekannya sedang asyik nongkrong di tugu perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Kabupaen Karawang.

“Waktu lagi nongkrong, tiba-tiba saya lihat ada gumpalan asap hitam yang mengepul dari belakang gudang. Lalu saya dan dua temen saya lari mendekati, pas sudah dekat ternyata kebakaran,” ungkap Satria, kepada wartawan.

Menurut Satria, gudang tersebut sudah dua kali mengalami peristiwa kebakaran. Api dalam peristiwa kali ini lebih besar dibandingkan dengan peristiwa kebakaran sebelumnya.

“Yang saya tau gudang ini udah dua kali kebakaran, tapi kali ini kobaran apinya lebih besar,” tukasnya.

Empat mobil pemadam kebakaran dari suku Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang sedang memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran dan ada atau tidaknya korban jiwa dari peristiwa tersebut. (red)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close