Realtime

Akhirnya, Aset Desa Ridogalih Dikembalikan

Radarbekasi.id – Aset Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, yang sebelumnya tidak diketahui keberadaannya akhirnya dikembalikan oleh Kepala Desa inkamben, Jama. Proses pengembalian aset desa dilakukan disela acara serah terima jabatan dari Jama kepada Kepala Desa terpilih, Komarudin, Kamis (4/10).

Komarudin membenarkan adanya pengembalian aset desa tersebut. Sejumlah aset desa yang dikembalikan, diantaranya meja, bangku, komputer, laptop, AC, dan kipas angin.

“Yang jelas sudah serah terima jabatan, kita akan terima apa adanya. Kita tidak mau permasalahkan lagi, yang jelas tadi (aset desa) sudah dikembalikan, disaksikan pihak Kepolisian dan TNI,” ujarnya, Kamis (4/10).

Pihaknya tidak memastikan adanya aset desa yang tidak dikembalikan. Sebab, ia tidak memperhatikan satu persatu barang-barang saat proses pengembalian hari ini.

“Saya tidak cek apa saja tadi yang tidak ada, jadi enggak tahu apa yang ada, maupun yang tida. Kita sesuai tadi saja, akan kita terima, misalkan ada yang tidak dikembalikan, kami tidak akan permasalahakan,” tukasnya.

Sementara itu, Camat Cibarusah, Enop Can mengatakan, serah terima jabatan Kepala Desa Ridogalih berjalan dengan aman dan kondusif. Pihaknya, menegaskan bahwa tidak ada penjarahan aset seperti informasi yang beredar selama ini.

“Jadi gimana berita penjarahan, siapa yang menjarahnya?,” tanya Enop, melalui keterangan elektroniknya. (pra).

Lebihkan

Artikel terkait

Close