Realtime

Jalan Lingkar Sukatani Rusak, Warga Diminta Bersabar

Radarbekasi.id – Jalan Srengseng Jaya atau dikenal Jalan Lingkar Sukatani di Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, ditanami pohon pisang oleh warga sekitar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes warga karena tidak kunjung adanya perbaikan dari pemerintah.

Menanggapi kondisi itu, Camat Sukatani, Bennie Y Iskandar, menegaskan bahwa kondisi kerusakan jalan itu sudah disampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi dan Bupati Bekasi.

“Sudah disampaikan mengenai kerusakan jalan ini, dan rencananya perbaikan jalan menggunakan Anggaran Belanja Tahunan (ABT) tahun ini,” ucapnya, Kamis (4/10).

Sejak pertama kali kondisi jalan itu rusak, jelas dia, sebenarnya pihak kecamatan akan segera melakukan perbaikan. Hanya saja, tidak bisa langsung dilakukan perbaikan karena menunggu ABT.

“Jadi selama ini dilakukan pemeliharaan terlebih dahulu dengan cara meratakannya saja,” katanya.

Dengan kondisi jalan yang rusak, Bennie berharap warga dan pengendara yang sering melintas bisa bersabar menunggu proses perbaikan. Ia juga meminta untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain, seperti menanam pohon pisang dijalan.

“Setelah tahu di jalan ada pohon pisang, saya langsung telpon, agar pohon pisang dicabut, agar tidak mengganggu jalan,” tukasnya. (pra)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close