Realtime

Vicky Prasetyo Segera Buka Kafe di Cikarang

Radarbekasi.id – Presenter dan komedian Vicky Prasetyo (34) segera membuka K.U.D.E.T.A Box Cafe dan Resto di Plaza Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Tempat nongkrong berkonsep kafe ini rencananya akan mulai beroperasi pertengahan Oktober mendatang.

Menurut Pengelola Plaza Jababeka, Ahmad, pihaknya sudah ada kesepakatan dengan Vicky Prasetyo untuk sewa ruko di Plaza Jababeka. Tanda tangan kontrak pun sudah dilakukan oleh kedua belah pihak.

“Rencananya pertengahan Oktober baru akan di buka, sekitar 15 Oktober 2018. Dia sudah bikin konsep untuk grand opening,” ujarnya, Kamis (4/10).

Saat berkomunikasi dengan Vicky, kata dia, persiapakan pembukaan kafe sudah mencapai 60 persen. Sisanya, tinggal persiapan teknis pembukaan secara resmi.

Kafe yang dibuka oleh mantan suami dari Angel Lelga ini memiliki luas 600 meter persegi. Kabarnya, usaha ini tidak hanya dibangun oleh Vicky sendiri, melainkan ada sejumlah sponsor.

Tak hanya sebagai tempat untuk nongkrong, kafe ini juga menjadi fasilitas anak-anak band menunjukan bakat bermusiknya. Menurut Ahmad, dikafe itu akan tersedia panggung permanen bekas kontainer dengan ukuran 4 meter persegi x 8 meter persegi dengan tinggi satu meter.

“Sekarang dia sedang sibuk menyiapkan box kontainer untuk panggung. Untuk sekarang belum ada barang-barangnya,” tukasnya.

Rencana pembukaan kafe ini juga sempat di posting oleh Vicky melalui akun instagramnya @vickyprasetyo777. (pra)

 

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close