Otomotif

Dijual Terbatas

Radarbekasi – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera 50th Anniversary. Skuter matik tersebut dijual terbatas dengan harga mulai dari Rp 42 juta.

“Edisi terbatas Vespa Primavera 50th anniversary didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Marco Noto La Diega, kemarin

Dengan tampilan klasik dan muda serta teknologi baru, Vespa Primavera memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.  Perayaan ulang tahun ke 50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah.

Piaggio Indonesia mengabadikan momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera sebagai jiwa muda yang stylish. Berkelas, bebas dan unik.

Mesin i-get 150cc yang terdapat pada sepeda motor tersebut mendukung terhadap efisiensi bahan bakar, gesit, dan ramah lingkungan. Pelek roda ukuran 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari memberikan stabilitas, dan keamanan berkendara lebih baik pada semua kondisi jalan.

Ditambah lagi dengan varian warna light blue dan brown matte yang menempel pada bodi, membuat skuter tersebut terlihat anggun. Selain itu, Vespa Primavera dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan belakang. Yakni lampu tersebut dapat meningkatkan dan keselamatan dalam berkendara.

“Edisi Vespa Primavera 50th anniversary ditawarkan perdana di Pondok Indah mall 2 yang mulai 8 sampai 14 oktober. Tidak hanya sekedar pameran saja, pelanggan akan diajak untuk larut dalam suasana perjalan vespa melalui etalase produk transformasi Vespa Primavera,” tukasnya. (oke) 

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close