Realtime

Kapolsek dan Camat Datangi Koramil, Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-73

Radarbekasi.id – Muspika Tambun Selatan mendatangi kantor Koramil Tambun di Jalan Sultan Hasanudin, Kabupaten Bekasi, Jumat (5/10). Maksud kedatangan mereka ialah untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI.

Kedatangan para Muspika, seperti Kapolsek Tambun, Camat Tambun Selatan, beserta staf, Perwakilan Pokdar Kamtibmas dan Siswa Pramuka, sontak membuat anggota TNI yang berada dikoramil terkejut. Sebab tidak agenda pertemuan di hari tersebut.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko mengatakan, kedatangan ke kantor Koramil Tambun memang dilakukan secara mendadak. Saat datang, pihaknya membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

“Kedatangan kami dalam rangka  memberikan ucapan selamat HUT TNI ke- 73,” ujarnya.

Selain memberikan ucapan selamat, maksud kedatangan ke kantor Koramil Tambun juga sebagai ajang silaturahmi agar selalu sinergi dan kompak dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Semoga hubungan persaudaraan, dan kekeluargaan yang erat selaku aparat pemerintahan bisa tetap terjaga kedepannya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tambun, Iman Santoso menambahkan, dengan kebersamaan seperti ini, rasa persaudaraan di Tambun Selatan tetap terjaga antar intansi. Menurutnya, agenda seperti itu penting untuk dilakukan agar antar instansi di Tambun tetap kompak.

“Ini memang dadakan, TNI sendiri tidak tahu kita akan datang agar surprise. Semoga kita tetap kompak kedepannya,” ujarnya.

Sedangkan, Danramil 01 Tambun, Imayor Inf. Sutikno mengaku, senang dengan adanya  kejutan dari pihak Kepolisian dan Kecamatan.

“Atas mama pribadi, saya sangat senang dengan adanya kejutan ini. Semoga kedepannya tambah kompak,” tukasnya. (pra).

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close