Realtime

Partai Gerindra Optimistis Kasus Ratna Tidak Pengaruhi Suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Bekasi

Radarbekasi.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi optimistis kasus kebohongan Ratna Sarumpaet tidak akan berpengaruh kepada perolehan suara Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Sandiaga Solahudin Uno di Pemilihan Presiden 2019 di Kabupaten Bekasi.

Anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris menegaskan, kasus yang menimpa RS tidak akan berdampak kepada perolehan suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Bekasi. Sebelum munculnya kasus itu, pihaknya menargetkan perolehan suara diwilayahnya sebesar 99 persen.

Dengan munculnya kasus ini, ia menyakini perolehan suara bisa meningkat mencapai 100 persen.

“Tidak ada kaitannya dengan suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Bekasi, sebelumnya di Kabupaten Bekasi perolehan suara (ditargetkan) mencapai 99 persen, sekarang bisa naik menjadi 100 persen,” ujar Daris, Jumat (5/10).

Menurut Daris, kasus RS tidak akan mempengaruhi suara jagoannya karena masalah itu bersifat individu. Ia berujar, setiap lembaga atau organisasi pasti terdapat orang yang tidak baik. Lanjut dia, keberadaan orang yang tidak baik itu harus dikeluarkan agar tidak merusak citra partai. Diketahui, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah mencopot RS sebagai juru kampanye nasional.

“Tidak ada pengaruhnya. Karena pasti ada orang tidak baik, sehingga Ratna langsung di pecat,” katanya.

“Jadi tidak menimbulkan efek jelek buat di Kabupaten Bekasi,” tukasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button