Berita Utama

Tawarkan DP Super Ringan

Radarbekasi – Summarecon Bekasi kembali menghelat Summarecon Bekasi Expo 2018 di The Atrium Summarecon Mal Bekasi mulai 4 hingga 14 Oktober 2018. Pameran produk properti bertajuk ‘Pesta Down Payment (DP) Super Ringan’ ini menjadi solusi bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Summarecon, namun terkendala karena kebijakan DP yang masih terasa memberatkan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, mengatakan  Summarecon Bekasi Expo 2018 menawarkan angsuran DP yang sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribu per hari. Program ini hanya berlaku selama periode Expo berlangsung.

 “Melalui program Pesta DP Super Ringan di Summarecon Bekasi Expo 2018 kali ini, kami ingin memberikan solusi dengan menawarkan DP yang jika dihitung, kurang lebih hanya Rp 50 ribu per hari yang berlaku untuk produk Apartemen The SpringLake VIEW dan perhitungan DP ringan juga berlaku untuk produk property lainnya yang ada di Summarecon Bekasi. Dengan angsuran yang setara dengan secangkir kopi premium yang biasa diminum, kaum milenial sudah bisa memiliki sebuah hunian,” papar Albert.

Menurut Albert, Summarecon Bekasi Expo 2018 menjadi salah satu langkah Summarecon Bekasi dalam mendekatkan diri kepada konsumen untuk berbagi edukasi mengenai perkembangan kawasan Summarecon, termasuk mengenai infrastuktur dan fasilitas yang semakin lengkap dan terintegrasi.

Dalam expo ini, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk terbaru di Summarecon Bekasi. Diantaranya, The Primrose Condovilla, Burgundy Residence, Ruby Commercial, serta Apartemen The SpringLake VIEW.

Bagi pengunjung yang mencari hunian di Karawang juga dapat memperoleh informasi terlengkap seputar produk Summarecon Emerald Karawang. Yakni Advani Homes dan Elora Homes, serta klaster teranyar Sevanti Homes yang telah dibuka pemesanan unitnya sejak 14 September 2018 lalu dengan sistem CBC (Customer Boooking Code).

“Untuk Sevanti Homes sendiri merupakan produk klaster terakhir dengan harga di bawah Rp 500juta yang rencananya akan di launching pada 27 Oktober 2018,” tukasnya. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close