Berita Utama

Milenial Harus Berani Berinvestasi Properti

Radarbekasi.id – Summarecon Bekasi menghelat Summarecon Bekasi Expo 2018 di The Atrium Summarecon Mal Bekasi mulai 4 hingga 14 Oktober 2018. Pameran produk properti bertajuk ‘Pesta Down Payment (DP) Super Ringan’ ini dihelat sebagai ajang edukasi untuk para milenial agar berani berinvestasi properti.

Demikian disampaikan oleh Marketing Manager Summarecon Bekasi, Ferry Susanto, Minggu (7/10). Expo yang dihelat kedua kalinya di tahun ini, diantaranya menawarkan angsuran uang muka atau DP mulai dari Rp50 ribu per hari yang berlaku untuk  produk Apartemen The SpringLake View.

“Dengan DP yang super ringan mulai dari Rp50 ribu, ini sangat ringan bagi Milenial yang mau memulai investasi. Oleh karena itu, expo ini lebih kepada sebagai ajang kami mengedukasi Milenial agar berani berinvestasi properti,” ujar Ferry, kemarin.

Dengan cicilan angsuran DP Rp50 ribu per hari , maka jika dihitung dalam per bulannya Rp1,5 juta. Dengan DP 5 persen yang ditawarkan oleh pengembang, maka calon pembeli bisa membayar cicilan dengan jangka waktu selama tujuh bulan.

“Untuk cicilan KPR nya nanti sekitar Rp3 jutaan,” ucapnya.

Apartemen The SpringLake View tersedia total 580 unit. Hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas ini sudah mulai dilakukan serah terima dari pengembang kepada konsumennya.

“Konsumen bisa menempati ini setelah akad kredit, atau dicicilan ke delapan,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, mengatakan perhelatan expo juga dihelat sebagai upaya untuk mengenjot penjualan di akhir tahun. Hingga akhir tahun ini, pihaknya menargetkan penjualan properti di unit residensial sekitar Rp1,3 triliun sampai Rp1,5 triliun untuk proyek di wilayah Bekasi, Karawang, dan Kelapa Gading.

“Untuk Bekasi dan Karawang penjualannya sudah cukup baik, bahkan Bekasi sudah lewat (target). Yang memang agak sedikit (kurang baik) di Kelapa Gading, karena disana produknya untuk kalangan menengah ke atas,” ujar Albert.

Penjualan properti di unit residensial di Bekasi, menurut dia, menyumbang 60 persen sampai 70 persen dari target. Oleh karena itu, Albert menegaskan bahwa tanpa expo ini pun target penjualan di Bekasi sudah tercapai.

“Tetapi memang karena kondisi properti sekarang ini, lebih banyak melakukan penjualan lebih baik,” tukasnya. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close