Olahraga

Kemenangan Harga Mati

Radarbekasi.id – Skuat sepakbola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bekasi bakal menjalani laga hidup mati kontra Kabupaten Kuningan pada babak delapan besar Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018 di Stadion Anggraini,  Kabupaten Bogor, Selasa (9/10) pukul 14.00.

Kota Bekasi harus memenangkan laga agar bisa lanjut ke fase semi final guna membidik target medali emas di ajang olahraga multi event empat tahunan tesebut.

”Kita wajib menang karena peraturan knock out,”terang pelatih Porda Kota Bekasi, Warta Kusuma.

Kota Bekasi sendiri sudah dua kali bertanding, pertama mereka unggul atas Kabupaten Pangandaran dengan skor 3-1, Kamis (4/10) lalu. Sementara pada pertandingan kedua,Kota Bekasi kalah atas Kabupaten Cirebon 1-2. Namun  dengan kemenangan di laga perdana, mereka tetap lolos ke fase delapan besar.

Lawan yang akan dihadapi Kota Bekasi pada babak delapan besar bukan tim sembarangan. Kabupaten Kuningan pada laga sebelumnya mampu mencukur Kabupaten Ciamis dengan skor meyakinkan 0-5, Senin (1/10).

Jelang laga hari ini, Kota Bekasi juga tidak diperkuat tiga pilar pentingnya. Tiga pemain mereka dibekap cedera. Kondisi itu juga menjadi kerugian bagi tim Kota Bekasi.

”Pemain utama atau starter kita ada tiga cedera, itu kendala kita. Tapi kita akan tampil all out di laga esok (hari ini),”tandasnya. (one)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close