Realtime

Pemilik THM : Pemkab Harus Pikirkan Nasib 3000 Karyawan

Radarbekasi – Pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) di Ruko Thamrin, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi bertanggung jawab atas nasib karyawan pasca penyegelan usaha mereka yang dilakukan oleh petugas Satpol PP.

“Tolong (Pemerintah) di pikirkan (nasib karyawan), karena didalam sini ada 3000 karyawan. Ini dihitung satu orang, karena dibelakang satu orang, ada dua hingga tiga orang, mau pada kerja apa mereka. Pemerintah Daerah harus memikirkan itu,” ujar Koordinator Tempat Hiburan Malam Ruko Thamrin, Muklis, Selasa (9/10).

Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk bisa memberikan kebijaksaan dalam Peraturan Daerah No 3 Tahun 2016.

“Mudah-mudahan kebijakannya bisa menyentuh dari pada pemikiran kita. Kami juga warga Kabupaten Bekasi yang ingin di perhatikan, karena kami juga punya anak yang harus tumbuh dewasa,” keluhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sejauh ini pelaku usaha masih akan melakukan upaya preventif. Sebelum nantinya akan menempuh langkah hukum dengan menggugat Pemerintah Kabupaten Bekasi, seperti yang sudah direncanakan.

“Kalau misalkan upaya kita sudah tidak bisa, kita akan melalui jalur hukum,” tukasnya. (pra).

Related Articles

Back to top button